free website hit counter

Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Munich

Pini Zahavi, agen Robert Lewandowski, telah mengkonfirmasi bahwa sang striker ingin meninggalkan Bayern Munich selama bursa transfer. Robert Lewandowski ingin Tinggalkan Bayern Munich dalam mengejar tantangan baru, kata agennya. Internasional Polandia telah sangat terkait dengan Real Madrid. Selama beberapa minggu meskipun ada desakan dari ketua Karl-Heinze Rummenigge bahwa tidak ada negosiasi yang terjadi.

Rummenigge juga menggambarkan pemain itu sebagai “sepenuhnya setia” dan menyatakan bahwa dia mengharapkan dia untuk menghormati kontraknya, yang berakhir pada 2021. Namun, Pini Zahavi, yang menjadi wakil Lewandowski pada Februari, telah mengkonfirmasi bahwa sang striker ingin pindah dari Allianz Arena. “Robert merasa dia butuh perubahan dan tantangan baru dalam karirnya. Manajemen Bayern tahu tentang itu,” kata Zahavi pada salah satu nara sumber

Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Munich Untuk Majukan Kariernya

Zahavi menyangkal ada satu klub Lewandowski yang tertarik untuk bergabung tetapi meminta orang-orang seperti Rummenigge untuk menghormati keinginannya untuk memajukan karirnya. “Motif Robert bukanlah uang atau klub tertentu, karena hampir semua klub top ingin memiliki striker terbaik di dunia dalam barisan mereka,” katanya.

“Semua orang di manajemen klub Bayern memiliki karir yang hebat. Mereka harus memahami situasinya.” Bayern diperkirakan tidak akan menjual Lewandowski, yang telah memenangkan empat gelar liga berturut-turut sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada 2014. Masa depan Lewandowski telah berada di bawah pengawasan sejak pengangkatan Zahavi, mengingat keterlibatan Israel dalam meretas rekor dunia.

Pemain berusia 29 tahun itu dianggap sebagai pengganti Karim Benzema di Madrid tetapi juga dikaitkan dengan PSG, Chelsea dan Manchester United. Lewandowski datang untuk kritik, termasuk dari beberapa rekan satu tim, setelah dia menolak untuk mengakui pelatih Jupp Heycnkes ketika dia digantikan saat menang 3-1 atas Cologne bulan ini.

Mantan pelatih Ottmar Hitzfeld menuduhnya sebagai “seorang egois”, meskipun ia mengklaim bahwa tidak mungkin penolakan Bayern untuk menjual pemain akan berubah mengikuti insiden itu. Sport Bild mengklaim Bayern akan lebih siap menjual Jerome Boateng, Arturo Vidal, Thiago Alcantara dan Juan Bernat jika penawaran yang sesuai dibuat.

Menu